Latihan Sispamkota

Latihan Sispamkota
Antisipasi Unjuk Rasa dalam Pemilu

Pelatihan SAR

Pelatihan SAR
Antisipasi Bencana Banjir

Upacara Penyerahan Simbol Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

Hulu Sungai Tengah, pada hari Senin tanggal 16 Desember 2013 sekitar jam 09.00 Wita bertempat di Lapangan Dwiwarna telah dilaksanakan Upacara Penyerahan Simbol Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf SUHARJONO, S. IP. Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati HST Dr. Ir. H.HARUN NURASID, MM, MT, Kapolres HST AKBP IWAN SONJAYA, S. Ik, Ketua DPRD HST GUSTI RUSADY ILMI, Lc, Para Dandim jajaran Korem 101/Ant, Para Kabalak Aju Rem 101/Ant, Forum Koordinasi Pemkab HST, Danyonif 623/Bwu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan dengan peserta Upacara  Anggota Kodim 1002/Brb, Anggota Yonif 621/Mtg, Anggota Polres HST, PPM serta Anggota Balakar 654 Barabai.
Upacara dimulai dengan penyerahan simbol peleton beranting YWPJ kepada peleton YWPJ pertama dan penanda tanganan naskah serah terima dari komandan peleton beranting Letda Inf AHDI SAPUTRA dari Yonif 621/Mtg dan Inspektur Upacara. Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan bahwa gerak jalan peleton beranting YWPJ yang kita laksanakan mulai hari ini samapai dengan beberapa kedepan merupakan prosesi napak tilas perjuangan Panglima Besar Jendral Sudirman dalam memperjuangkan Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia.
             Setelah Upacara selesai kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan keberangkatan peleton YWPJ pertama oleh Bupati HST yang didampingi oleh Danrem 101/Ant, Kapolres HST dan tamu undangan yang dilaksanakan didepan Lapangan Dwiwarna Kab. HST.






0 komentar: