Latihan Sispamkota

Latihan Sispamkota
Antisipasi Unjuk Rasa dalam Pemilu

Pelatihan SAR

Pelatihan SAR
Antisipasi Bencana Banjir

Kamis Tanggal 14 April 2011

Dalam rangka menjalin silahturahmi antar Unsur MUSPIDA Kab. HST dan terjalin komunikasi yang baik serta Koordinasi yang baik antar instansi samping yang ada di Kab. Hulu Sungai Tengah, di laksanakan ”COFFE MORNING” yang bertempat di Lobi Polres HST.

Acara perdana yang di cetuskan oleh Kapolres HST AKBP HENDRO WAHYUDIN S.IK mendapat respon positif dari para Kepala Instansi samping maupun pejabat yg ada di Pemkab. HST.dengan di hadiri oleh para pejabat dan pimpinan antar instansi yang ada di Kab. Hulu Sungai Tengah diantaranya Bupati HST, KETUA DPRD Kab. HST,SEKDA, Kab. HST, KOMANDAN KODIM 1002 Kab. HST, KOMANDAN BATALYON INFANTERI 621 MTG, KAJARI Kab.HST. KETUA PENGADILAN Kab. HST, KALAPAS Kab. HST, Para KASI DI Pemkab HST, PASI DI Jajaran KODIM 1002 dan BATALYON INFANTERI 621 MTG, Para KABAG, KASAT, KAPOLSEK Jajaran POLRES HST.

Dalam kesempatan acara Coffee Morning yang berlangsung dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini , KABAG OPS POLRES HST AKP DANI HUMARDANI SH. Dalam kesempatan ini menyampaikan ”Acara tersebut menurut agenda yang telah di susun oleh SETDA Kab. HST bekerja sama dengan BAG OPS POLRES HST akan beralangsung satu bulan sekali dengan Jadwal yg sudah di susun dan bertempat di masing – masing Instansi yang ada di Kabupaten. Hulu Sungai Tengah.

Posted By” Herfih. F ”Bag Humas Polres HST








0 komentar: