Latihan Sispamkota

Latihan Sispamkota
Antisipasi Unjuk Rasa dalam Pemilu

Pelatihan SAR

Pelatihan SAR
Antisipasi Bencana Banjir

SERTIJAB WAKA POLRES HST & KAPOLSEK LABUHAN AMAS UTARA KAB.HST


Pada hari Kamis tanggal 28 April 2011

Bertempat di halaman Mapolres HST telah dilaksanakan Sertijab WAKA POLRES HST dari pejabat lama KOMPOL DARMAWAN AFFANDY SIK kepada pejabat baru KOMPOL PRIHARTONO SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai KASIPRABJA SUBBDITDIKYASA DITLANTAS POLDA KALSEL dan Sertijab KAPOLSEK LABUHAN AMAS UTARA dari Pejabat lama AKP IWAN GAZI.SH kepada pejabat baru IPTU DEDI DHARMA SH. Yang sebelumnya menjabat sebagai KANIT PAM OBVIT SAT SHABARA POLRES BALANGAN.


Acara yang di pimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP HENDRO WAHYUDIN. S.Ik berlangsung secara hikmat , dalam kesempatan ini Kapolres HST AKBP HENDRO WAHYUDIN. S.Ik memberikan sambutannya bahwa Mutasi di Jajaran Kepolisian di Polda Kalsel khususnya Polres HST adalah hal yang wajar dalam peningkatan Kinerja kepolisian untuk menuju POLRI yang Profesional dan di cintai rakyat.

Selanjutnya Kapolres HST AKBP HENDRO WAHYUDIN. S.Ik beserta unsur pimpinan tingkat Polres maupun Polsek serta seluruh anggota mengucapakan selamat jalan kepada Waka Polres HST KOMPOL DARMAWAN AFFANDY SIK yang akan menempati tugas baru di Polda kalsel sebagai KABAG BINOPSNAL DITRESNARKOBA POLDA KALSEL dan ucapan selamat juga di sampaikan kepada AKP IWAN GAZI .SH yang menempati Jabatan baru sebagai KAPOLSEK KERTAK HANYAR POLRES BANJAR. acara di lanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Mapolres HST

Posted By. BRIPKA HERFIH Bag Ops Polres HST




0 komentar: