Latihan Sispamkota

Latihan Sispamkota
Antisipasi Unjuk Rasa dalam Pemilu

Pelatihan SAR

Pelatihan SAR
Antisipasi Bencana Banjir

POLRES HULU SUNGAI TENGAH BERDUKA

Polres Hulu Sungai Tengah, BERITA DUKA pada hari Jum’at tanggal 08 November 2013 sekitar jam 15.00 Wita telah meninggal dunia Anggota Polsek Labuan Amas Selatan di rumah sakit H.Damanhuri Barabai An. BRIPKA M. KHAJAT Jabatan Kanit Binmas Polsek Labuan Amas Selatan dikarenakan sakit.
                Kronologis kejadian sehabis dari Kantor Polres Hulu Sungai Tengah untuk melaksanakan apel bersama dan olahraga pagi korban pulang dan melaksanakan sholat Jum’at sekitar jam 12.45 Wita korban tidur, kurang lebih satu jam korban bangun dan mengeluhkan dada sebelah kiri sakit kemudian menyuruh istrinya untuk mengolesi dengan minyak angin. Kondisi korban semakin drop dan akhirnya pingsan didepan kamar tidur dan oleh Kapolsek dan anggota lainnya segera dibawa ke rumah sakit. Lebih dari setengah jam ditangani dokter tetapi jiwa korban tidak tertolong lagi tepatnya pukul 15.00 Wita dinyatakan meninggal dunia.
Oleh pihak korban jenazah dibawa ke rumah dinas Polsek Polsek Labuan Amas Selatan untuk dimandikan. Sekitar jam 20.00 Wita jenazah disholatkan di Masjid AT- TAUBAH Pantai Hambawang dan sekitar jam 20.30 Wita dilaksanakan acara pelepasan jenazah dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP IWAN SONJAYA, S.Ik. Jenazah dibawa ke Wisma Gunung 4 Jalan Batu Butok No. F1 Kec. Margo Mulyo Kab. Balikpapan Barat yang dikawal oleh Anggota Polres Hulu Sungai Tengah.
                Dari keterangan dokter kemungkinan besar yang bersangkutan terkena serangan jantung sesuai dengan ciri-ciri penyakit tersebut yaitu nyeri di dada sebelah kiri dan kejang-kejang. Korban meninggalkan seorang istri dan 4 (empat) orang anak.


0 komentar: