Latihan Sispamkota

Latihan Sispamkota
Antisipasi Unjuk Rasa dalam Pemilu

Pelatihan SAR

Pelatihan SAR
Antisipasi Bencana Banjir

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 68 Polres HST

Polres Hulu Sungai Tengah, pada hari Selasa tanggal 01 Juni 2014 sekitar jam 08.30 Wita bertempat di halaman Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 68 dengan Inspektur Upacara Kapolres HST AKBP IWAN SONJAYA, S.Ik dengan peserta Apel dari Batalyon Infanteri 621 Manuntung, Kodim 1002 Barabai, Polres Hulu Sungai Tengah, Sat Pol PP, Dishub dan Saka Bhayangkara Kab. Hulu Sungai Tengah serta dengan tamu undangan Bupati, Sekda Kab. Hulu Sungai Tengah, Dandim 1002 Barabai, Danyon 621 Manuntung, Kejari Barabai, Kasat Pol PP Kab. HST dan Jasa Raharja.
Dalam amanatnya Inspektur upacara membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia “Atas nama Negara, pemerintah dan juga pribadi, saya ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada segenap anggota dan Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri ) diseluruh tanah air.
Pada kesempatan yang membahagiakan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja dan darma bakti yang telah saudara – saudara berikan kepada masyarakat, bangsa dan Negara demi tegaknya hukum serta terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat diseluruh tanah air.
Secara khusus, saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para Bhayangkara Negara yang dengan tulus dan penuh kesungguhan bertugas di pedalaman, wilayah perbatasan, wilayah terpencil, pulau – pulau terdepan, serta yang sedang mengembanmisi internasional di luar negeri. Saudara – saudara telah dan sedang melaksanakan tugas yang mulia, terhormat dan membanggakan kepada bangsa dan Negara serta dunia internasional.”
            Setelah kegiatan upacara, kemudian dilanjutkan dengan pemberian reward atau piagam penghargaan oleh Kapolres HST kepada Personil Polres HST yang berprestasi dan disusul kegiatan pemberian penghargaan oleh Bupati HST kepada Saka Bhayangkara yang kemarin mengikuti lomba di Kota Baru dan berhasil sebagai Juara Umum. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras yang disaksikan oleh Bupati HST dan unsur muspida Kab. HST.



0 komentar: