Latihan Sispamkota

Latihan Sispamkota
Antisipasi Unjuk Rasa dalam Pemilu

Pelatihan SAR

Pelatihan SAR
Antisipasi Bencana Banjir

Satria hajar box 2 orang tewas

Polres Hulu Sungai Tengah, pada hari Selasa tanggal 11 Februari 2014 sekitar jam 21.00 Wita di jalan umum Desa Durian Gantang Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara 1 (satu) unit sepeda motor Suzuki Satria warna hitam DA 4418 JQ dengan 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Light Truck Box warna kuning muda DA 9319 TT.
 Kronologis kejadian, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor Suzuki Satria warna hitam DA 4418 JQ yang dikendarai oleh An. MUHAMMAD KASIM, umur 24 tahun, laki-laki,  swasta, warga Jl. Trikesuma Rt. 02/01 Kec. Barabai Kab. HST dengan pembonceng An. SALASIAH, umur 50 tahun, perempuan, swasta, warga Jl. Trikesuma Rt. 02/01 Kec. Barabai Kab. HST datang dari arah Banjarmasin menuju ke Barabai. Di TKP terdapat unit mobil Mitsubishi Light Truck Box warna kuning muda DA 9319 TT sedang parkir dipinggir jalan. Cuaca pada saat itu hujan dan jalanan licin, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan mobil tersebut yang sedang parkir di bahu jalan sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan lagi. Pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil truck box.
              Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Suzuki Satria warna hitam DA 4418 JQ mengalami luka-luka pada tangan dan kaki serta rahang patah, pembonceng mengalami luka pada tangan kanan dan patah pada bagian leher. Pengendara dan pembonceng sepeda motormeninggal dunia di TKP dan pengemudi mobil Mitsubishi Light Truck Box warna kuning muda DA 9319 TT tidak mengalami luka-luka. Kemudian korban dibawa ke RSU Damanhuri Barabai untuk dilakukan visum.




0 komentar: